as
as

Anggota Polri, TNI dan Masyarakat Dapat “Reward” dari Kapolres Jayapura

Kapolres JPR Reward TNI Polri dan Masy

Koreri.com, Jayapura – Sejumlah personel Polres Jayapura, TNI hingga masyarakat mendapatkan reward atau penghargaan dari Kapolres AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH, SIK, MH, M.Si.

Momen penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolres Jayapura, Sabtu (18/7/2020), bersamaan dengan pelaksanaan upacara bendera Hari Kesadaran Nasional Tahun 2020.

Kegiatan dihadiri oleh pejabat utama serta anggota, dan para penerima reward.

Adapun pemberian reward ditujukan bagi 26 anggota Polres Jayapura yang berprestasi, 1 anggota Koramil 1701-01 Sentani dan 5 warga masyarakat yang telah membantu tugas-tugas Kepolisian di wilayah itu.

Dalam hal ini, mereka telah mendedikasikan kinerjanya serta aktif mengoperasikan frekuensi RM Papeda.

Reward diserahkan langsung Kapolres Jayapura.

Kapolres pada kesempatan itu menjelaskan alasan dirinya memberikan penghargaan dimaksud.

“Mereka aktif membantu tugas-tugas Kepolisian dalam hal ini aktif mendedikasikan kinerjanya mengudara di frekwensi RM Papeda dan turut serta menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Jayapura,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres juga mengingatkan personelnya terkait peringatan hari kesadaran nasional yang dilaksanakan pada rutin setiap bulannya.

“Saya harapkan hal ini dapat meningkatkan kesadaran, kinerja serta semangat personil khususnya Polres Jayapura dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” pungkasnya.

VLJ

as