as
as

Meriahkan HUT RI, Kodam Cenderawasih Kembali Gelar Turnamen

Kodam 17 Cend Turnamen Golf

Koreri.com, Jayapura – Setelah sebelumnya menggelar turnamen sepak bola U12-14 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75, kali ini Kodam XVII Cenderawasih kembali menggelar turnamen golf, Sabtu (22/8/2020).

Turnamen tersebut mengambil lokasi di Padang Golf Cenderawasih.

Sebanyak 90 pegolf tampil dalam turnamen yang dibuka langsung Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI. Herman Asaribab dengan ditandai pemukulan bola pertama.

Kegiatan ini juga diikuti beberapa pejabat, antara lain Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi,  Danlantamal X Jayapura Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, SE, MM, Kepala BI Perwakilan Papua Naek Tigor Sinaga, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, para  pejabat Kodam Cenderawasih dan pejabat TNI di Provinsi Papua, para pejabat Polda Papua dan pejabat perwakilan perbankan.

Terdapat juga pegolf yang berasal dari Timika.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia penyelenggara Kolonel Adm Askari Wahyudi mengatakan bahwa dalam turnamen golf kali ini disediakan hadiah yang cukup menggiurkan.

‘’Hole in One di Hole 3 hadiahnya 1 unit Toyota Rush, jika hole in one di Hole 8 hadiahnya 1 unit Pajero Sport, lalu di Hole 12  satu unit Avanza dan Hole 17 hadiahnya deposito dari bank BNI 200 juta,” rincinya didampingi Wakil Ketua Panitia Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya, SIK.

Selanjutnya, Ketua Panitia penyelenggara juga menambahkan bahwa turnamen tersebut tetap dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan dan bertujuan agar olahraga golf semakin diminati masyarakat.

“Dengan terselenggaranya turnamen golf dalam rangka memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan RI ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi semua stakeholders yang ada di Provinsi Papua,” tandasnya.

Selain hadiah hole in one, turnamen yang dilaksanakan sehari ini juga menyediakan lucky draw berupa barang elektronik dan voucher belanja.

AND

as