as
as

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Tanjung Ria Kampanye 3M+1T

Bhabinkamtibmas Tanjung Ria 3M1T

Koreri.com, Jayapura – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara Brigpol Lomo menyambangi warga binaan dalam rangka melakukan dialogis untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan masyarakat serta menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas.

Bhabinkamtibmas menghimbau warga binaannya agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Menurutnya, dalam penerapan Protokol kesehatan, warga dianjurkan untuk mengikuti 3M + 1 T yang artinya selalu Memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini masih merebak di Kota Jayapura,” kata Brigpol Lomo saat sambangi warga binaan di Jalan Kayu Batu, Distrik Jayapura Utara, Minggu (13/9/2020).

Ia juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar warga peduli dengan keamanan lingkungannya dan berhati-hati serta waspada.

“Karena masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, narkoba dan pencurian dalam rumah,” tukasnya.

VER

as