as
as

Pengprov PBVSI Papua Tatap Muka Dengan Atlet Voli PON di Banyuwangi

Pengprov PBVSI Pap Tatap Muka Atlet PON

Koreri.com, Jayapura – Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Papua melakukan silaturahmi bersama tim Putra Putri Indoor dan tim Putra Putri Pasir PON Papua di Restaurant Wetudodol Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Senin (26/10/2020).

Turut hadir, Ketua Harian Pengprov PBVSI Papua, Kombes Pol. Muhammad Nasihin, Ketua Pembinaan Organisasi, Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal, Manajer tim Putra/i Bola Voli Pantai PON Papua Muhammad Isak, beserta pengurus, tim Putra/i Bola Voli Indoor dan Pasir PON Papua.

Ketua Harian Pengprov PBVSI Papua mewakili Ketua Umum Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menyampaikan terima kasih kepada seluruh ofisial dan atlet bola voli putra dan putri PON Papua yang saat ini sedang melakukan trianing center di Kabupaten Banyuwangi.

“Semua ini kita lakukan agar dalam pelaksanaan PON bisa mendapatkan hasil yang terbaik yakni medali emas,” kata Kombes Pol. M. Nasihin.

Dikatakan, para pengurus saat ini sedang menyusun rencana kegiatan dan beberapa bulan kedepan akan melakukan pertemuan-pertemuan yang dilakukan secara virtual, karena saat ini sedang dalam kondisi pandemi Covid-19 sehingga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami harapkan pertemuan-pertemuan yang kita laksanakan ini adanya ide-ide atau masukan-masukan untuk kita laporkan kepada ketua umum dan selanjutnya kita akan mendengar arahan-arahan untuk menindaklanjuti ide atau masukan dari ketua umum,” ujarnya.

Di masing-masing pengurus ada ketua sehingga apa yang menjadi masukan dari pelatih dan atlet bisa ditampung. Ke depan, dalam waktu yang tidak terlalu lama dapat dilaksanakan program atau latihan apa saja yang akan direncanakan dari masing masing manajer, pelatih dan atlet.

“Jadi, kita semua sudah merencanakan apa saja yang akan kita lakukan, mulai latihan, tryout dimana sehingga kita semua dapat menentukan anggaran yang dibutuhkan. Kita kemudian usulkan penggunaan anggaran, dan agar uang yang kita pakai dapat kita pertanggungjawabkan sesuai dengan kebutuhan dan tidak menyalahi aturan,” katanya.

Diharapkan, seluruh tim saling kompak dan mendukung satu dengan yang lain, dan sinergis karena itu merupakan harapan dari ketua umum agar semuanya dapat digunakan dengan baik.

“Jadi organisasi jalan, administrasinya juga jalan karena apabila ada pemeriksaan dari pihak terkait kita dapat pertanggung jawabkan semuanya,” sambung Nasihin.

Diketahui bahwa saat ini Papua memiliki Venue Bola Voli yang terbaik di Indonesia, itu merupakan aset yang harus dibanggakan.

“Ketua umum berharap kedepan venue tersebut akan menjadi padepokan voli yang menciptakan bibit atlet  terbaik bagi negara kita. Rasa bangga yang kita miliki saat ini kita tunjukan dengan sebuah prestasi,” pungkasnya.

VER

as