as
as

Pertamina Dapat Penghargaan dari Pemprov Papua

Pertamina MOR 8 Terbaik Prokes

Koreri.com, Jayapura – Pertamina MOR VIII Maluku – Papua mendapatkan penghargaan.

Kali ini, dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua terkait disiplin penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi corona Covid-19 pada perkantoran.

Penghargaan dari Pemprov Papua ini diberikan melalui Dinas Tenaga Kerja setempat dan diterima langsung oleh Executive GM Pertamina (Persero) MOR VIII Maluku – Papua, Yoyok Wahyu Maniadi.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero), Edi Mangun berterima kasih dengan penilaian dan penghargaan yang diberikan Pemprov Papua.

“Penghargaan ini harusnya diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Klemen Tinal. Namun karena beliau berhalangan hadir, maka diwakilkan oleh Dinas Tenaga Kerja Papua,” jelasnya di Jayapura, Rabu (18/11/2020).

Dalam penilaian itu, dari seluruh BUMN di Papua, Pertamina mendapatkan nilai tertinggi.

Edi menjelaskan di tengah pandemi Covid-19 ini, Pertamina telah menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pintu masuk perkantoran yang dimulai dari pos pengamanan, hingga di sudut-sudut ruangan tepat dimana pegawai bekerja.

“Untuk disiplin protokol kesehatan, kami menyediakan tempat cuci tangan, pengukur suhu hingga menempatkan sejumlah hand sanitizer di dalam ruangan perkantoran. Dengan harapan, pegawai yang bekerja selalu menjaga kebersihan dirinya di lingkungan perkantoran, termasuk disiplin menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.

MP-RR

as