as
as
Fokus  

Kapolda Letakkan Batu Pertama, Perumahan Bhayangkara Mulai Dibangun

WhatsApp Image 2021 03 26 at 16.43.46
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si meletakan batu pertama perumahan bhayangkara Polda Papua Barat di Manokwari, Juimat (26/3/2021). (Foto : Humas Polda PB)

Koreri.com, Manokwari–  Perumahan Bhayangkara Polda Papua Barat sudah mulai dikerjakan, pengerjaan tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Irjen pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si, Jumat (26/3/2021).

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing mengatakan perumahan ini sangat dibutuhkan anggotannya untuk menunjang kesejahteraan mereka.

“Perumahan menjadi salah satu kebutuhan manusia dan hakekat dari kesejahteraan anggota ada sandang Pangan, dan papan. Polda Papua barat terus berupaya meningkatkan penyediaan perumahan bagi anggota baik perumahan negara yang bersumber dari APBN maupun perumahan yang bersubsidi”  Ucap Kapolda Papua barat saat meletakan batu pertama.

WhatsApp Image 2021 03 26 at 16.44.11
Acara Peletakan Batu Pertama Perumahan Bhayangkara Polda Papua Barat di Manokwari, Jumat (26/3/2021). (Foto : Humas Polda PB)

Perumahan yang di bangun PT. Binar Tri Sakti adalah perumahan Type 36 dan bersubsidi selama 20 tahun, dan perumahan ini di tujukan kepada anggota polda Papua barat sepanjang menjalani tugas.

” Saya memberikan apresiasi ke kapada PT. BTS yang sudah membangun rumah untuk anggota Polda Papua barat dan terimakasih saya kepada BRI yang telah menjadi mitra yang baik kami dalam masalah kredit anggota kami” ujar jenderal polisi berpangkat dua bintang itu.

Kapolda mengharapkan bagi anggota yang belum berkeluarga di Polda Papua barat dapat mengambil perumahan ini yang akan dijadikan sebagai perumahan Bhayangkara polda Papua Barat.

KENN

as