as
as

Tingkatkan Ekonomi, TNI di Yawa Bantu Warga Bangun Tempat Usaha

Babinsa Yapsel Bantu Bangun t4 Usaha

Koreri.com, Serui – Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Mujianto membantu pembangunan tempat usaha milik keluarga Korwa Karubaba, warga Kampung Aromarea, Distrik Kosiwo, Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa (22/6/2021).

Hal itu dilakukannya guna mendukung usaha kecil warga binaannya dalam meningkatkan perekonomian.

Serda Mujianto mengatakan bahwa selain membantu menyumbangkan tenaganya untuk membangun tempat usaha yang nantinya akan digunakan sebagai kios ini, juga sekaligus memotivasi warganya agar lebih giat dalam meningkatkan perekonomian bagi keluarganya.

Ia memastikan akan selalu berusaha untuk membantu masyarakat, apalagi dalam mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian.

“Meski hanya berupa bantuan tenaga, mudah-mudahan hal ini dapat membantu keluarga bapak Korwa dalam pembuatan kios sebagai usahanya. Dan semoga bantuan ini menjadi berkah nantinya bagi mereka dalam menjalankan usaha ini,” harapnya.

Selaku pemilik kios, Korwa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas bantuan tenaga yang diberikan dalam mendirikan tempat usaha miliknya.

“Kami bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu warga disini. Semoga Bapak Babinsa selalu diberi kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan tugasnya,” tukasnya.

VER

as