as
as

Temu Kangen : 17 Atlet Tinju PON XX Minta Doa Restu Para Legenda

RHP legenda Tinju Pap
Ketua Umum Pertina Papua, Ricky Ham Pagawak saat temu kangen bersama para legenda tinju Papua era 1970 sampai 2000-an di Cafe Tropical, Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, Jumat (17/9/2021) / Foto: Seo Balubun

“Puji Tuhan hari ini para legenda tinju masih ada dan saya harap dukungan penuh kepada atlet tinju Papua yang akan berlaga membawa nama besar orang dan tanah Papua,” ucapnya.

Atas kesempatan itu, RHP memohon doa restu dari para legenda tinju Papua, sebagai pertanda langkah awal kebangkitan tinju Papua mulai dari era 1970-an sampai 2000an melalui 17 atlet dengan hasil menggembirakan bagi seluruh masyarakat Papua lebih khusus kebanggaan  OAP.

“Terima kasih atas kehadiran para legenda tinju Papua. Mari kita belajar mengambil hikmat dari apa yang pernah tercatat dalam sejarah tinju dan kita akan buat cerita dan tampilkan di media manapun supaya negara tahu dan semua masyarakat Papua tahu bahwa ada legenda tinju asal Papua yang selama ini tidak diingat dan sedang dilupakan oleh negara dan juga kami orang Papua,” tegasnya.

Diakhir temu kangen itu, RHP menyampaikan harapnnya.

“Kiranya pertemuan kita ini dapat berguna untuk kebangkitan olahraga tinju dan juga memberikan motivasi dorongan doa restu kepada 17 atlet tinju Papua yang akan bertarung di PON XX tahun 2021 pada Oktober nanti,” pungkasnya.

SEO

as