as
as

Gelar Pasukan Ops Lilin, Polres Keerom Siap Amankan Nataru 2022-2023

WhatsApp Image 2022 12 23 at 18.25.00
Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer sematkan tanda operasi lilin 2022 kepada peserta apel gelar pasukan di Mapolres Keerom, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (22/12/2022) / Foto: Humas Polres Keerom

Koreri.com, Keerom –  Kepolisian Resor Keerom melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2022 untuk pengamanan hari raya Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 di Lapangan Mapolres Keerom, Arso Swakrasa, Kamis (22/12/2022).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer, dihadiri Wakil Bupati Keerom, Wahfir Kosasih, Wakapolres Keerom Kompol D. Pieter Kalahatu, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Keerom, Personil gabungan TNI – POLRI, Dinas Perhubungan, Rapi, Orari, Senkom Kabupaten Keerom.

Dalam sambutannya, Kapolres Keerom menginstruksikan kepada seluruh personel dan instansi yang terlibat dalam Operasi Lilin 2022 tersebut, agar para personil mempersiapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan, Lakukan deteksi dini dengan memetakan dinamika dan fenomena yang berkembang sebagai langkah antisipasi sedini mungkin.

“laksanakan pengamanan dan penegakkan hukum secara profesional, proporsional dan humanis, serta pahami tugas dan fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini” ujar Kapolres.

Kapolres Keerom menyampaikan penghargaan kepada seluruh personel dan instansi yang terlibat dalam operasi lilin tahun 2022, dalam mengabdi dan menjalankan tugas yang akan di laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan sehingga membuahkan catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Tanamkan dalam diri, bahwa apa yang kita lakukan merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta merupakan bagian dari ibadah itu sendiri dan yang terakhir saya mengucapkan selamat natal 2022 dan tahun baru 2023,” pungkasnya.

SL

as

as