as
as

Pasca Gabung PAN : Widya Pratiwi Optimis Tambah Satu Kursi DPR RI

IMG 20230427 WA0015

Koreri.com, Ambon – Setelah memastikan bergabung, Widya Pratiwi Murad Ismail menyatakan kesiapannya membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) di Provinsi Maluku.

“Dengan semangat yang membiru seperti langit dan bersinar seperti matahari atas izin Allah Subhanahu Wa Ta’ala saya siap membangun dan membesarkan Partai Amanat Nasional di Provinsi Maluku terkhususnya pada 11 kabupaten/kota,” tegasnya saat menghadiri Rapat Koordinasi DPW, KPPW, DPD, KPPD PAN dan Rapat Pleno Penetapan Caleg DPRD Provinsi Maluku, DPRD Kabupaten/Kota PAN se-Maluku, di Ambon, Kamis (27/4/2023).

Widya berharap dengan dirinya bergabung ke PAN Maluku dapat menambah motivasi.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan saya yang sudah bergabung ke Partai Amanat Nasional Provinsi Maluku ini semakin menambah semangat kita bersama dan memotivasi,” harapnya.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama membesarkan Partai Amanat Nasional yang ada di Maluku dan mohon izin tidak hanya saya sebagai orang baru tapi saya juga bersama dengan gerbong izin untuk sama-sama bergabung pada Partai Amanat Nasional Provinsi Maluku,” sambungnya.

Istri Gubernur Maluku Murad Ismail ini juga pada kesempatan itu menyinggung soal reaksi dari berbagai pihak terkait keputusannya bergabung dengan PAN.

“Beberapa waktu lalu di rumah kopi maupun di mana-mana cuma bicara tentang Widya kenapa berpaling dari merah ke biru? Saya akan menjawab bahwa ini semua karena izin Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tegasnya.

Oleh karena alasan itulah, Widya mengaku sangat bersemangat bergabung dengan PAN Maluku.

Ia bahkan optimis bisa menambah satu kursi PAN di DPR RI.

“Karena itu, mari sama-sama kita membangun Partai Amanat Nasional pada sebelas kabupaten/kota di Maluku dan saya bersama bapak, ibu siap untuk turun ke basis yang ada di 11 kabupaten/kota untuk membirukan seperti langit dan bersinar seperti matahari,” pungkasnya.

JFL

as

as