as
as

Pemkot Ambon Gelar Penguatan Kapasitas Siswa Peserta OSN 2023

Pemkot Ambon Gelar Penguatan Kap Siswa OSN 2023

Koreri.com, Ambon – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat mengelar Penguatan Kapasitas Siswa Olimpiade Sains Nasional (OSN) jenjang SD dan SMP Tahun 2023 yang berlangsung di Manise Hotel, Kamis (4/5/2023).

Penjabat Wali Kota setempat Bodewin Wattimena mengaku bangga terhadap siswa-siswi yang akan mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN ) 2023.

as

Total sebanyak 100 siswa tingkat SMP dan 100 siswa SD hasil seleksi sementara mempersiapkan diri untuk mengikuti olimpiade sains tingkat nasional tersebut.

“inilah harapan bagi generasi muda Kota Ambon dan juga harapan bangsa dalam mengikuti Olimpiade Sains Nasional,” akuinya.

Penjabat  mengaku tidak ragu dengan potensi anak-anak yang terus diasah dalam pembelajaran di sekolah masing-masing.

Dia pun meminta, harus ada perhatian dari pihak sekolah, orangtua, juga dukungan Pemerintah dalam memenuhi fasilitas yang memadai guna mendukung Kurikulum Merdeka Belajar.

“Saya berharap, teruslah belajar demi mengapai cita-cita juga sukses dalam mengikuti penguatan kapasitas siswa olimpiade tingkat nasional. Pastinya masyarakat Kota Ambon sangat bangga dengan perjuangan anak – anak terbaik daerah ini,” pungkasnya.

JFL

as