as
as

Doren Wakerkwa Resmi Jabat Pj Bupati Lanny Jaya

IMG 20230528 WA0002
Penjabat Gubernur Nikolaus Kondomo atas nama Mendagri Tito Karnavian saat memimpin prosesi pelantikan Pj Bupati Lanny Jaya Doren Warkekwa yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Papua Pegunungan, Wamena, Sabtu (27/5/23) / Foto : Ist

Koreri.com, Wamena – Doren Wakerkwa, SH, MH resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Lanny Jaya.

Ia dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3/1209 Tahun 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Bupati Lanny Jaya.

as

Prosesi pelantikan berlangsung di halaman kantor Gubernur Papua Pegunungan, Wamena, Sabtu (27/5/23) oleh Penjabat Gubernur Nikolaus Kondomo atas nama Mendagri Tito Karnavian.

Di momen pelantikan itu, Doren didampingi istri tercinta Ny. Jelika Moren Mamarimbing Wakerkwa.

Turut hadir menyaksikan, jajaran Forkopimda, pimpinan OPD dan seluruh elemen masyarakat Lanny Jaya.

Kondomo dalam arahannya meminta Pj Bupati agar memanfaatkan dan menjaga amanah serta kepercayaan yang diberikan dalam mempercepat pembangunan di Lanny Jaya.

Pj Bupati Lanny Jaya foto bersama
Pj Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa, SH., MH didampingi istri tercinta Ny. Jelika Moren Mamarimbing Wakerkwa pose bersama Pj Gubernur Nikolaus Kondomo dan Forkopimda usai pelantikan di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Sabtu(27/5/2023) / Foto: ist

“Juga saya ingatkan dalam menjalankan tugas pemerintahan daerah haus sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kebijakan persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat,” pesannya mengingatkan.

Kondomo juga meminta Pj. Bupati membangun komunikasi positif dengan para stakeholder, baik Forkopimda hingga berbagai elemen masyarakat.

Begitupun sebaliknya, ia mengimbau seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat mendukung Pj Bupati, agar pelayanan pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Prosesi pelantikan yang juga dihadiri keluarga, sesepuh daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta pengurus KKK Provinsi Papua berlangsung meriah.

RIL

as