as
as

Pantai Holtekamp Kembali Makan Korban, Tim SAR Gabungan Cari 2 Warga Tenggelam

Orang Tenggelam di Holtekam 2 Warga Genyem

Koreri.com, Jayapura – Musibah orang tenggelam kembali terjadi di Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, Sabtu (27/5/2023) siang.

Menerima informasi tersebut, Quick Respon Sat Polair Polresta Jayapura Kota langsung turun ke TKP bersama Tim SAR melakukan pencarian..

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H membenarkan peristiwa tersebut dimana ada 2 orang tenggelam di TKP seperti yang dilaporkan masyarakat ke Pos Terpadu Jembatan Youtefa.

Kapolsek menerangkan, berawal saat anggota Sat Polair Polresta Jayapura Kota yang bertugas di Pos Terpadu Jembatan Youtefa menerima adanya laporan dari warga bahwa ada 2 orang yang tenggelam di pantai Holtekamp.

Merespon laporan tersebut anggota langsung  mendatangi TKP dan melakukan pencarian. Dimana dua orang yang tenggelam tersebut bernama Titus dan Yosep warga Genyem Kabupaten Jayapura.

Menurut keterangan dari saksi mengatakan, awalnya rombongan keluarga dari Genyem datang ke Pantai Holtekamp menggunakan 2 mobil truck dan pick-up kemudian langsung mandi di pantai.

“Sementara pada saat sedang berenang ada anak usia 8 tahun bernama Sulastri terseret arus ke tengah laut. Melihat Sulastri terseret ke tengah dengan sigap kedua Korban tersebut langsung berusaha untuk menolong hingga selamat namun kedua korban tersebut malah terseret arus dan hingga kini belum ditemukan,” terangnya soal kronologi kejadian.

Sementara itu Sat Polair bersama Tim SAR terus melakukan pencarian dua korban tenggelam tersebut hingga berita ini diturunkan.

“Tim gabungan Sat Polair Polresta Jayapura Kota bersama Tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap dua korban tenggelam tersebut hingga berita ini diturunkan,” pungkas Kapolsek.

EDG

as

as