as
as

Jumat Curhat Polda PB Bersama Penampung Limbah Sampah

IMG 20230623 WA0137

Koreri.com, Manokwari– Kepolisian Daerah Papua Barat menggelar jumat curhat yang dilakukan Ditreskrimum dan Bidkeu Polda Papua Barat, Jumat (23/6/2023).

Jumat Curhat ini dipimpin langsung Dirreskrimum Kombes Pol Novia Jaya, S.H.,M.M dan Kabid Keu Polda Papua Barat Kombes Pol S. Ferdinand Suwarji SE, M.Ak, CFrA bersama penampung limbah sampah plastik dan kardus yang berlansung di Kampung Buton, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

as

Kegiatan diawali dengan ramah tamah dan perkenalan serta menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan dalam pelaksanaan Jumat curhat.

Pada kesempatan tersebut Ketua Koperasi Produsen Pengelola Sampah Kabupaten Manokwari Yohanes Ada Lebang Alfred yang selama ini telah memiliki inisatif untuk mengumpulkan sampah plastik dan kardus bekas yang banyak di buang di sembarang tempat di kota manokwari.

Namun, karena keterbatasan modal sehingga usaha dan niat baik untuk menyelamatkan kota manokwari dari sampah plastik gagal.

Mereka sangat mengharapkan adanya sosok figur seorang bapak angkat untuk membantu ide mereka dalam membebaskan kabupaten Manokwari dari sampah,sehingga kota manokwari bersih teruma sampah plastik.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. membenarkan hal tersebut.

RLS

as