as
as

Aksi Bulan Kemerdekaan RI ke-78, Siknun Bagikan Ratusan Merah Putih

IMG 20230801 WA0144
Wakil Ketua DPR Papua Barat H. Saleh Siknun,S.E membagikan bendera Merah Puith dalam aksi bulan kemerdekaan di Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Selasa (1/8/2023).(Foto : Istimewa)

Koreri.com, Fakfak– Dalam pelaksanaan reses II tahun 2023 ditengah bulan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Wakil Ketua DPR Papua Barat melakukan aksi bagi ratusan bendera merah pusat di daerah pemilihannya (Dapil), Selasa (1/8/2023).

Aksi bulan kemerdekaan RI ke-78 tahun yang dipusatkan pada 4 titik melibatkan kader PDI Perjuangan Kabupaten Fakfak, pengurusan Tikarasa dan Yayasan Peduli Pembangunan Fakfak (YP2F).

Wakil Ketua DPR Papua Barat H. Saleh Siknun,S.E menjelaskan bahwa pembagian bendera merah putih sebagai bentuk aksi solidaritas berbangsa dan bernegara, memupuk rasa persatuan kepada masyarakat di Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat.

“Jadi, kita dengan teman-teman bagi-bagi bendera di 4 titik yaitu pasar, kedua di pasar darurat jalan baru, ketiga di pasar pokpok dan keempat di terminal jalan kokas,” kata Saleh Siknun kepada media ini melalui telpon celulernya, Kamis (3/8/2023).

Dengan pembagian bendera merah putih ini dapat menumbuhkembangkan rasa keindonesiaan dalam kehidupan setiap warga negara di kota pala Fakfak dan juga Papua Barat.

Dalam aksi ini juga legislator Papua Barat itu melihat program yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 serta memantau pelaksanaan program yang telah dilaksanakan di Tahun 2022 lalu.

KENN

as

as