as
as

Tiba di Bali, Melvin Rumere Bakal Isi Slot Penyerang PSBS Biak

PSBS Biak Melvin Rumere tiba Bali

Koreri.com, Biak – Pesepak bola asal Biak, Papua yang berkarir di Selandia Baru Melvin Rumere, akhirnya tiba di Bali, Minggu (27/8/2023) pukul 22.00 WITA.

Pemain yang kini memperkuat klub Liga 2 Whanganui Athletic FC dijemput langsung Manajer PSBS Yan Permenans Mandenas di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Setelah menempuh perjalanan tujuh jam lebih dari Selandia Baru, pesepak bola 23 tahun ini langsung menuju hotel dan memilih untuk beristirahat karena lelah dalam perjalanan.

“Melvin akan beristirahat dulu. Setelah itu dia akan berlatih bersama pemain lainnya. Mungkin porsi latihannya berbeda dengan pemain lainnya karena dia baru saja bergabung,” ujar manajer yang juga anggota DPR RI itu.

Pria yang biasa disapa YPM mengaku lega, Melvin sudah berada di Bali.

Kebutuhan penyerang depan sudah terpenuhi. Dia berharap kehadiran Melvin bisa membuat tajam lini depan skuad Badai Pasifik musim ini.

“Yang terpenting adalah dia datang dalam keadaan bugar dan siap tampil maksimal dengan PSBS,” katanya

Melvin akan mengisi slot penyerang PSBS. Dia akan diduetkan dengan pemain asal Brasil Alexandro Ferreira. Pengalaman Melvin di Selandia Baru sudah tidak diragukan lagi. Melvin pernah menjadi top skor saat berlaga di Liga 3 Selandia Baru.

“Saya yakin dia pasti menjaga kondisinya dengan baik. Sebelum kesini dia tampil bersama klubnya di laga terakhir. Dia pemain profesional sudah mengetahui cara menjaga kebugaran,” katanya

Tidak banyak yang tahu jika Melvin Rumere merupakan pesepak bola berdarah Biak, Papua yang bermain di Selandia Baru.

Kejutan terjadi pada 3 Maret 2023 nama Melvin Rumere masuk daftar rekrutan teranyar Whanganui Athletic FC lantaran kemampuannya mencetak gol ke gawang lawan.

Melvin sempat  menjadi rebutan  beberapa klub Liga 2 Selandia Baru. Pemain yang merantau ke Selandia Baru saat berusia 15 tahun itu kemampuan mencetak gol yang luar biasa.

Pesepak bola 23 tahun ini menghabiskan masa SMA di Selandia Baru. Karier sepakbolanya dimulai saat menapaki jenjang perkuliahan.

Sebelumnya pemain dengan tinggi badan 1,7 M itu bermain di klub Liga 3 Selandia Baru, Palmerston North Marist FC. Dia juga pencetak gol terbanyak Liga Selandia Baru.

RIL

as