as
as

Apresiasi Dukungan Pemda, Begini Respon Ketua KPU Teluk Bintuni

IMG 20230831 WA0001

Koreri.com, Bintuni – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Teluk Bintuni telah menyatakan komitmennya mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat dalam menyukseskan Pemilihan Umum 2024 mendatang.

“Intinya Pemda men-support KPU agar penyelenggaraan Pemilu kali ini harus sukses. Karena tahapan sedang berjalan sampai nanti penetapan di tahun ini, akhir Oktober sampai November itu kita sudah selesai, siap kampanye dan nanti di tanggal 14 Februari 2024 pencoblosan dilaksanakan,” tegas Bupati Ir. Petrus Kasihiw, MT saat menyambangi Kantor KPU Teluk Bintuni, Selasa (29/8/2023).

as

Merespon itu, Ketua KPU Teluk Bintuni Lukman Hasan langsung menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi dukungan tersebut.

“Pertama, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan memberikan apresiasi. Karena di awal kami bertugas satu bulan ini kemudian kami mendapatkan kunjungan dari bapak Bupati selaku pemimpin di Kabupaten Teluk Bintuni, pembina politik dan juga selaku orang tua kami,” ucapnya.

Diakui Lukman, banyak hal yang bisa ambil pelajaran oleh KPU dalam pertemuan diskusi ini.

“Semoga ini awal yang baik,” harapnya.

Lukman berharap dalam kesempatan-kesempatan lain dapat kembali bertemu, berdiskusi dan bertukar pikiran lagi dengan Bupati demi suksesnya perhelatan pesta demokrasi Kabupaten Teluk Bintuni pada 14 Februari 2024 mendatang.

Ia kembali mengapresasi respon cepat Pemda Teluk Bintuni.

“Luar biasa dukungan dari Pemerintah yang begitu cepat responnya sehingga terbukti pak Bupati, yang kami sendiri berencana untuk menyambangi beliau ternyata beliau yang duluan menyambangi kami,” puji Lukman.

Baginya, dukungan Pemda Teluk Bintuni ini menjadi sesuatu yang luar biasa.

“Karena ini menunjukkan bahwa Pemerintah daerah dalam hal ini Bapak Bupati punya perhatian luar biasa untuk mendukung kerja kerja kami KPU dan teman-teman mitra yang lain. Khusus kami di KPU merasa bahwa kami mendapat dukungan dari Pemerintah daerah baik secara moril maupun secara finansial dan juga dukungan fasilitas yang lain,” pungkasnya.

KENN

as