as
as

Seorang Istri di Sorong Tewas Bunuh Diri, Ternyata Ini Pemicunya

Ilustrasi korban pembunuhan
Foto Ilustrasi

Koreri.com, Sorong – Seorang wanita di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya dilaporkan tewas akibat bunuh diri.

Perempuan yang diketahui berinisial YS nekad mengakhiri hidupnya dengan cara meminum cairan racun rumput hingga meregang nyawa.

Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru melalui Kapolsek Salawati Ipda Ezard M. Pramardhia, S.Tr.K yang dikonfirmasi media ini, membenarkan kejadian bunuh diri tersebut.

“Iya benar, ada kejadian bunuh diri seorang perempuan di SP 4 Jalan Sindoro, Kabupaten Sorong,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (31/8/2023).

Dikatakan Ezard, YS nekad mengakhiri hidupnya dengan minum cairan racun rumput merek nokson usai mendapati suaminya bersama dengan wanita idaman lain (WIL).

“Korban bunuh diri berinisial YS. Untuk kronologinya yaitu YS minum cairan racun rumput merek nokson, karena sebelumnya ia melihat suaminya sedang bersama dengan perempuan lain di dalam sebuah rumah,” ujarnya.

Untuk kronologi kejadian, lanjut Kapolsek, yaitu YS melihat suaminya tidak ada dirumah, pada Senin (28/8/2023).  Korban lantas pergi mencari suaminya.

“Korban curiga suaminya sedang berada di rumah orang lain yang dikenal. Ternyata betul suaminya sedang berada di dalam rumah orang yang dicurigainya, bersama dengan perempuan lain yang memang dikenal sama korban,” bebernya.

Karena sakit hati melihat suaminya bersama perempuan lain, korban langsung nekat minum cairan racun rumput, Rabu (30/8/2023) sekitar pukul 08.00 WIT.

“Suaminya yang baru pulang dari tempat kerja, melihat istrinya minum cairan racun rumput itu berusaha untuk memasukan tangan kedalam mulut istrinya agar bisa memuntahkan cairan racun yang telah diminum korban,” bebernya.

Korban yang dalam keadaan tidak sadarkan diri masih sempat dibawa lari ke RS oleh suami dan anaknya.

“Nyawa YS tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis,” pungkasnya.

RLS

as