as
as

Buka LGJI 2023, Begini Pesan Wattimena ke 154 Regu Peserta

IMG 20230902 WA0016

Koreri.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena membuka secara resmi lomba gerak jalan indah (LGJI) yang digelar Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) daerah Kota Ambon yang berlangsung depan Gong Perdamaian, Sabtu (2/9/2023).

Wattimena dalam sambutannya mengatakan LGJI bukan hanya tentang persaingan tetapi juga tentang berbagai koneksi dan merayakan semangat kebersamaan kita sebagai garam dan terang dunia.

as

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kita untuk mengeksplorasi keindahan kota Ambon, menjalin persahabatan yang lebih erat dan tentu saja untuk menjaga kesehatan tubuh kita dengan bergerak aktif,” ungkapnya.

Wattimena mengajak masyarakat menyambut LGJI ini dengan gembira dan penuh semangat.

“Mari kita sambut acara ini dengan bergembira dan semangat persaingan yang sehat. Karena lomba gerak jalan Indah ini bukan hanya tentang siapa yang mencapai garis finish tercepat tetapi juga tentang bagaimana kita semua dapat mengekspresikan diri dalam gerakan yang indah, koordinasi yang apik dan tentu saja dengan senyum di wajah kita,” ajaknya.

Kegiatan LGJI ini kembali digelar setelah vakum diakibatkan oleh wabah Covid-19 yang melanda Kota Ambon maupun nasional.

“Kami ingin mengucap terima kasih kepada semua peserta yang telah berlatih dan berusaha keras untuk tampil di acara ini dengan semangat juang yang tinggi. Kalian adalah inspirasi bagi kita semua kepada para penonton. Mari kita dukung semua peserta dengan penuh semangat dan memberikan tepuk tangan yang meriah untuk mengapresiasi usaha mereka dan terutama jangan lupa menjaga kebersihan kota kita,” tandasnya.

Wattimena tak lupa mengingatkan peserta untuk mematuhi aturan-aturan atau petunjuk yang telah ditetapkan oleh panitia agar acara ini berjalan lancar.

Juga semua peserta harus menjaga sportivitas dan menghormati satu sama lain selama acara ini berlangsung.

Pemerintah Kota Ambon tak lupa memberikan apresiasi kepada AMGPM daerah Kota Ambon yang telah menyelenggarakan LGJI di 2023 ini.

Total peserta yang mengikuti kegiatan LGJI ) 2023 ini sebanyak 154 regu.

Terdiri dari kategori anak 44 regu , remaja 14 regu, dewasa putri 14 regu, dewasa putra 23 regu, dewasa campuran 23 regu dan kategori partisipasi 24 regu

Adapun rute lomba diawali star dari Gong Perdamaian – jalan Slamet Riyadi – jalan D.I Panjaitan – jalan Pattimura – jalan Ahmad Yani – jalan Diponegoro – jalan A M Sangaji hingga finish di jalan A.Y Patti.

JFL

as