as
as

Lantik 9 Saniri Negeri Hatalai, Penjabat Wali Kota Ingatkan Ini

Pj Walkot Ambon Lantik 9 Saniri Negeri Hatalai

Koreri.com, Ambon – Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena melantik Saniri Negeri Hatalai masa bakti 2024 – 2030.

Pelantikan berlangsung di kantor Negeri Hatalai, Rabu (31/1/2024).

as

Total 9 orang yang tergabung dalam Badan Saniri Negeri Hatalai dilantik dalam upaya menunjang kinerja Pemerintahan Negeri setempat.

Penjabat dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan peresmian Badan Saniri Negeri ini bertanda tugas dan tanggung jawab akan di lanjutkan dengan musyawarah dalam memilih Ketua Saniri.

“Bagi bapak ibu yang telah di percaya oleh kesatuan masyarakat hukum adat pada Negeri Hatalai bahwa dalam berbagai kesempatan Badan Saniri dalam bekerja serta berkordinasi sebagai utusan soa atau dati untuk memperjuangan kepentingan masyarakat adat termasuk menyampaikan aspirasi untuk di bahas bersama Raja dan selanjtunya diputuskan,” jelasnya.

“Karena tujuan dari pembentukan Badan Saniri adalah membantu Pemerintahan dan melayani masyarakat memperjuangkan hak-hak masyarakat. Jangan lupa membangun koordinasi bersama dengan Ketua Majelis Jemaat dalam upaya membangun negeri Hatalai,” imbuh Penjabat.

Dirinya berharap badan Saniri harus segera berproses terhadap apa yang perlu diperjuangkan dan diatur dalam program-program bersama Raja Negeri Hatalai dalam upaya kemajuan negeri.

JFL

as