as
as

Terima Surat Tugas dari DPP Demokrat, Bodewin Wattimena : Saya Siap

Bodewin Wattimena Terima Penugasan dari DPP Demokrat

Koreri.com, Ambon – Bertepatan dengan  berakhir masa tugasnya sebagai Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena resmi menerima surat tugas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Penyerahan rekomendasi bertempat di Gong Perdamaian Kota Ambon, Jumat (24/5/2024), yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Ambon Femry Tuanakotta.

Tuanakotta mengatakan, DPP Demokrat memberikan surat tugas kepada Bodewin Wattimena sebagai Calon Wali Kota Ambon periode 2024-2029.

“Tepat dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Penjabat Wali Kota Ambon, kami sebagai Partai Demokrat Militan terhadap Bodewin Wattimena untuk melanjutkan lagi perjuangan dalam kontestasi Pilkada 2024-2029,” tegasnya.

“Di Gong Perdamaian ini sebagai tempat awal kami memulai perjuangan, dan kami meyakini bahwa tagline ‘Ambon Par Samua” akan menjadi berkat bagi masyarakat di daerah ini,” pungkas Femry.

Sementara itu, Bodewin Wattimena mengakui, ini satu kehormatan karena partai sebesar Demokrat lewat DPP telah menyerahkan surat tugas kepada dirinya untuk berproses maju sebagai Calon Wali Kota Ambon periode 2024-2029.

“Saya rasa ini akan menjadi komitmen untuk berjuang mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat dan partai-partai yang lain dan  saya siap berkontestasi dalam bursa  calon walikota 2024-2029,” cetusnya.

Selain itu, Bodewin juga menaikkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bertepatan dengan berakhirnya masa tugasnya sebagai Penjabat Wali Kota Ambon selama dua tahun kepemimpinan di kota ini

“Saya yakin akan bersama dengan Demokrat dan partai politik yang lain untuk bersama-sama membangun Ambon menjadi Ambon milik bersama, Ambon par samua,” tandasnya optimis.

Bodewin secara khusus juga mengapresiasi respon masyarakat yang luar biasa.

“Saya juga tidak pernah menyangka bahwa saat mau keluar dari rumah dinas diantar ke rumah pribadi di Halong. Saya rasa ini adalah semangat untuk terus berjuang bersama-sama dengan masyarakat yang mendukung saya supaya bisa kembali memimpin Kota Ambon pasca Pemilukada nanti,” akuinya.

Bodewin pun berharap dukungan yang begitu luar biasa dari masyarakat ini menjadi motivasi baginya untuk bertarung dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang. Dan sekiranya pada waktunya dipercayakan bisa dengan penuh hati, keiklasan membangun kota ini ke arah  yang lebih baik.

Ditanya soal, respon komentar masyarakat, katanya, “Tau pigi tau bale”, Bodewin pun menjawab singkat

“Tunggu Beta Bale,” pungkasnya.

JFL

as

as