as
as

Peletakan Batu Pertama Tandai Pembangunan Mess Transit Lanud Pattimura Ambon

Danlanud PTM Batu Pertama Mess Transit

Koreri.com, Ambon – Danlanud Kolonel Pnb. Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., meletakkan batu pertama menandai pembangunan Mess Transit Lanud Pattimura di Kantor Sarban lama, Negeri Tawiri, Kota Ambon, Senin (10/6/2024).

Peletakan batu pertama disaksikan para pejabat Lanud Pattimura dan pimpinan perusahaan PT. Haira Jaya 99 Samaudi, Ketua RT Kampung Pisang Jhon Maskai  Insub, beserta masyarakat yang ada di sekitar pembangunan Mess Transit Lanud Pattimura.

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan peletakan batu pertama pembangunan mess ini diawali pembangunan pondasi dan selanjutnya.

“Harapan kami bisa terlaksana sesuai waktu,” imbuhnya.

Lanjut Danlanud, mess ini tentunya bukan sekedar untuk kesejahteraan personel Pattimura saja namun juga kedepan bisa membantu warga sekitar.

“jika memang dalam kondisi kondisi emergency ataupun bencana alam, tentu kita sebagai TNI-Polri harus menyiapkan fasilitas-fasilitas kita untuk membantu warga. Dan Itu sudah menjadi kewajiban kita,” tegas Penerbang Tempur Hawk 100/200 ini.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah bersama-sama dengan para PJU. Lanud Pattimura, Perwira dan warga masyarakat Kampung Pisang.

RLS

as

as