as
as

Peduli Kemanusiaan, Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Bagikan Sembako

Bhayangkari JPR Kota Bagi Sembako web

Koreri.com, Jayapura – Bhayangkari cabang Jayapura Kota menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako kepada warga di kompleks perkampungan Sarmi APO Kali Mati RT 06/RW II, Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara, Kamis (11/6/2020).

Hal ini merupakan bentuk peduli kemanusiaan Bhayangkari cabang Jayapura Kota terhadap warga di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Bhayangkari cabang Jayapura Kota, Yuhanna Gustav Urbinas, menjelaskan bantuan paket sembako yang di berikan merupakan program Bhayangkari Peduli ditengah wabah pandemi covid-19.

“Ini merupakan program kami ditengah wabah ini, mengingat masih banyak masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Oleh karena itu, kami mengambil bagian untuk saling membantu kepada sesama,” tandasnya.

Yuhanna pun menerangkan ada 50 paket sembako yang diberikan kepada warga yang membutuhkan.

“Kami serahkan bantuan itu ke Polresta Jayapura Kota dan langsung di salurkan oleh Kasubag Humas Polresta Jayapura Kota AKP Jahja Rumra dan beberapa Polwan Polresta,” sambungnya.

Selain paket sembako, Ketua Bhayangkari cabang Jayapura Kota melalui Program Bhayangkari Peduli pun sebelumnya telah memberikan bantuan masker dan suplemen bagi aparat gabungan yang menjalankan tugas PSDD di wilayah tersebut.

“Hal ini kami lakukan tidak lain merupakan upaya kami dalam penanganan pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Jayapura,” cetusnya.

Yuhanna pun menghimbau kepada kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan covid-19 di Kota Jayapura dengan mentaati instruksi protokol kesehatan yang dikeluarkan.

“Mari kita sama-sama jaga diri dari penyebagaran covid-19 dengan tetap berada di rumah, menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta selalu menjaga jarak,” pungkasnya.

OZIE

as