as
as

Polsek Nabire Kota Terus Kampanye 3M + 1T

Polsek Nabire Kota 3M 1T

Koreri.com, Nabire – Polsek Nabire Kota terus melakukan sosialisasi dan kampanye penerapan 3M + 1T dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kampanye 3M + 1T atas kerjasama tim Gapekdindo dan Polsek Nabire Kota ini adalah dengan membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek.

“Jadi, sasaran kami bagi pengguna jalan baik roda dua maupun roda 4 yang melintas di depan Polsek Nabire kota,” Kapolsek Nabire Kota, AKP. Buhanuddun. P di Nabire, Kamis (3/9/2020).

Pembagian masker gratis dan kampanye 3M + 1T dipimpin Kapolsek dengan melibatkan Kanit Sabhara, AKP I. Made. S, Kanit Intel, IPTU. Supyanto, Kanit Lantas, IPTU Wilhelmus Punyanan, Kanit Reskrim, IPDA. Safri serta seluruh anggota Polsek Nabire Kota.

“Kami terus mnghimbau agar masyarakat tetap memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3M) dan Tidak berkerumun (1T),” tandas Kapolsek.

Hal yang dilakukan ini adalah dalam rangka mendukung pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19 di Kabupaten Nabire.

“Kami minta seluruh masyarakat harus mengetahui dan mengerti tentang pelaksanaan adaptasi Kebiasan baru dengan Protokol Kesehatan Covid-19,” imbaunya.

Dikatakan Kapolsek, pembagian masker gratis kepada warga sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nabire.

“Ini merupakan implementasi Instruksi Presiden (Inpres) Republik Indonesia No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan Sosialisasi dan pembagian masker mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama peduli dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

OZIE

as