as
as

Gelora Papua Santuni Anak Yatim di Tengah Pandemi Covid-19

Gelora Papua Santuni Anak Yatim

Koreri.com, Jayapura – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Papua, kembali bergerak ditengah pandemi Covid-19.

Kali ini, dengan menyambangi beberapa panti asuhan dan pondok pesantren di Kota Jayapura, dan menyantuni anak yatim piatu.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPW Gelora Indonesia Papua, DR. Muhammad Yamin Noch, SE, MSA didampingi penanggung jawab kegiatan, Heru Susanto, ST dan Ketua DPC Gelora Indonesia Abepura, Sumantri, S.AP menyambangi Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura dan Pondok Pesantren Yaa Bunayya Heram, pada Minggu (13/9/2020).

Yamin mengungkapkan bahwa aksi yang dilakukan pihaknya merupakan kegiatan berbagi kasih serta menjalin silahturahmi.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini, diharapkan dapat memberikan motivasi bagi diri sendiri, kader dan seluruh pengurus serta anggota agar dapat memiiki jiwa sosial yang tinggi dan konsisten dalam kegiatan berbagi bersama.

Yamin menyebutkan, kegiatan ini ditengah pandemi Covid-19, dimana meskipun kondisi ekonomi yang tidak stabil, tidak mengurangi ikhtiar berbagi bersama yang dilaksanakan pihaknya.

“Insya Allah, kita akan terus konsisten dalam berbagi dengan sesama terutama kepada anak-anak Yatim,” sebutnya.

Dikatakan, kehadiran Partai Gelora tentu diharapkan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, bukan hanya dirasakan keberadaanya di saat pesta demokrasi saja.

“Itulah mengapa partai Gelora Papua terus berusaha memberikan sumbangsih terbaiknya terutama kepada masyarakat sekitar, Semoga pemberian ini walaupun jumlahnya tidak banyak tetapi bisa memberikan manfaat kepada yang menerima,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, penanggung jawab kegiatan, Heru Susanto, ST menjelaskan bahwa donasi yang diberikan berasal dari dari beberapa anggota yang sudah menyisihkan sebagian rejeki untuk berbagi dalam kegiatan tersebut.

“Insya’ Allah kita akan laksanakan secara konsisten guna memberikan manfaat bersama,” tandasnya.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura, Rizka Mokoginta menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan santunan yang diberikan oleh Gelora Papua.

Pihaknya mendoakan agar santunan yang diberikan bisa membawa manfaat serta mendapat pahala terbaik.

Selain Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura, kehadiran pengurus DPW Gelora Indonesia Papua juga diterima pengurus Pondok Pesantren Yaa Bunayya Heram, yakni Ustad Achmad Basudin selaku ketua.

HIG

as