as
as

Ketua Harian Bersama Pengprov PBVSI Pantau Langsung Latihan Tim Voli PON Papua

Pengprov PBVSI Pap Tinjau tim voli putra putri

Koreri.com, Jayapura – Ketua Harian PBVSI  Kombes Pol. Muhammad Nasihin bersama pengurus provinsi memantau langsung latihan tim putri bola voli indoor PON Papua di GOR Pemda Kabupaten Banyuwangi, Selasa (27/10/2020).

Turut hadir, Ketua Pembinaan Organisasi Kombes Pol. Ahmad Muthofa Kamal, Ketua II Binpres Roy Letlora, Sekum Jusuf Marlessy dan manajer tim voli pasir Muhammad Isak.

Ketua Harian mengatakan, kunjungan Pengprov PBVSI Papua untuk melihat langsung latihan tim voli putri indoor dan mengecek kondisi para pemain itu sendiri.

“Kami berhadap para pemain dapat menjaga fisiknya agar dapat mengikuti setiap program program yang telah disiapkan oleh pelatih serta official. Waktu kami cukup untuk menghadapi iven besar nantinya yakni PON yang akan dilaksanakan di Papua,” kata Kombes Pol. M. Nasihin.

Diakuinya, memang untuk tim putri sendiri masih memerlukan beberapa pemain guna memenuhi kebutuhan dalam tim sementara untuk tim putra dalam tahapan seleksi pemain.

“Kami akan serahkan semua kepada pelatih yang mengetahui kondisi pemain apakah akan dilakukan seleksi untuk mendapatkan tim terbaik? Karena semalam kami melihat langsung pertandingan uji coba putra dan putri melawan tim voli putra putri dari Kabupaten Bondowoso yang pernah menjuarai kejuaran se-Jawa Timur,” tandasnya.

Dari hasil pertandingan semalam tim putra dan tim putri PON Papua dapat memenangkan pertandingan.

“Saya harap kepada para pemain untuk tidak puas diri tetapi jadikan motivasi agar ke depan performanya lebih ditingkatkan lagi,” tukasnya.

SEO

as