as
as

Satgas TNI Berbagi Kasih Bersama Masyarakat Kampung Saralema

WhatsApp Image 2021 03 07 at 19.37.00
Personil Satgas Yonif Para Raider 432/Kostrad berbagi kasih bersama masyarakat Kampung Saralem, Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Sabtu(6/3/2021). Foto: Pendam Cenderawasih

Koreri.com, Kobakma – Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad berbagi kebahagiaan dan mengucap syukur dalam rangka memperingati hari jadi Kostrad yang ke – 60 tahun bersama masyarakat kampung Saralem, Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah.

Oleh karenanya Pos Kobakma memberikan bantuan Sembako dan pakaian layak kepada masyarakat di Kampung Saralema, Distrik Kobakma, Kab. Membramo Tengah, Sabtu (6/3/2021).

Danpos Kobakma, Letda Inf Andike Avrian, bersama 10 orang prajurit TNI memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa dalam merayakan HUT Kostrad ke-60 tahun dan sebagai simbol kemanunggalan TNI dengan rakyat, supaya kedepan kesejahteraan akan mulai tumbuh dan tentu masyarakat akan menjadi semakin bersemangat dalam mengerjakan suatu pekerjaan.

“Kami tidak sangka, bapak-bapak dari Pos Kostrad Kobakma sebaik ini dan dekat dengan kami, kami senang adanya dorang, kami menjadi seperti mendapat dukungan dan apresiasi dalam bekerja, kami juga akan selalu menjaga hubungan dengan Pos Kostrad, terima kasih banyak dan kami selalu dekat dengan dorang Pos Kostrad wa wa wa,” kata tokoh masyarakat, Falez Mabbel.

Dalam merayakan HUT Kostrad yang ke-60, Pos Kobakma mengajak warganya bersama mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kedepan semakin jaya dan semakin hebat serta semakin merakyat.

Selain tugas pokok yang tetap menjadi pedoman, bersosialisasi dengan masyarakat akan sangat efisien karena tidak dipungkiri dengan mengambil hati masyarakat merupakan kunci suatu keberhasilan satgas.

“Tentunya satuan dijajaran Kostrad akan berupaya semaksimal mungkin untuk tetap berkarya dan memberikan usaha terbaiknya,” kata Danpos Letda Inf Andike Avrian.

Dirgahayu Kostrad ke 60 Tahun, semoga tetap hebat dimanapun berada, profesional, adaptif dan berintegritas.

PEN

as