as
as

Sinergitas Masyarakat dan TNI Selesaikan Sasaran Fisik Program TMMD di Kampung Ibele

WhatsApp Image 2021 03 07 at 20.53.56
Proses Pembangunan Fisik Program TMMD ke-110 di Kampung Ibele, Kabupaten Jayawijaya, Minggu (7/3/2021). Foto: Pendam Cenderawasih

Koreri.com, Wamena – Satgas TMMD bersama masyarakat Kampung Ibele bahu membahu mengerjakan sasaran fisik dan non fisik program TMMD ke-110 Kodim 1702/Jayawijaya telah memasuki hari kelima, Minggu (07/03/2021).

Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Aprin P. selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa proses pengerjaan di “H+5” ini, dilakukan pada sore hari, dikarenakan hari ini adalah hari Minggu bertepatan dengan pelaksanaan ibadah bagi umat Nasrani.

“Walaupun hari ini hari Minggu, kita tetap bekerja setelah selesai kegiatan ibadah bagi umat Nasrani. Meskipun waktu pengerjaan hanya beberapa jama namun tetap akan kita maksimalkan,” jelas Kapten Aprin.

Hal tersebut senada dengan apa yang dijelaskan Serma Marlin yang bertugas sebagai kepala tukang, bahwa meskipun hari Minggu, Satgas TMMD tetap bekerja guna menyelesaikan sasaran fisik sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Kami tetap semangat bergotong royong bekerja dihari libur walaupun dimulai pada sore hari. Kita tidak bekerja pada pagi hari, karena di saat itu ada saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah,” tutup Serma Marlin.

PEN

as