as
as

Pangdam Cenderawasih Terima Kunker GM PLN Unit Induk Papua

Pangdam 17 Cen GM PLN Gardus Induk Pamalu

Koreri.com, Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI. Ignatius Yogo Triyono, MA menerima kunjungan kerja (kunker) dari GM PLN Unit Induk Pembangunan Maluku – Papua Reisal Rimtahi Hasoloan bersama tim, di ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (24/3/2021).

Reisal mengatakan bahwa tujuannya berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih dalam rangka meningkatkan kerjasama serta sinergitas kedua pihak yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas dalam menyediakan jaringan listrik yang baik untuk masyarakat Papua,” cetusnya.

Reisal mengakui, tidak lama lagi akan ada perhelatan PON XX tahun 2021 yang mengambil tempat pada beberapa kota di Provinsi Papua, sehingga jaringan listrik akan sangat diperlukan untuk mensukseskan ajang dimaksud.

“Intinya, jaringan listrik akan sangat dibutuhkan dalam kegiatan nanti,” akuinya.

Menyikapi hal tersebut, Pangdam Cenderawasih mengatakan, pihak Kodam akan berusaha membantu semaksimal mungkin, apalagi tujuan kegiatan tersebut baik dan bermanfaat bagi masyarakat Papua.

“Melihat perlunya jaringan listrik di wilayah Papua, saya selaku Pangdam dan anggota Kodam akan berusaha untuk membantu pihak PLN dalam menyediakan jaringan listrik agar semua wilayah di Prov. Papua dapat teraliri listrik dengan baik,” tutup Pangdam.

AND

as