as
as

Ini Arahan Ketua PBVSI Kepada Atlet Volly Indoor PON Papua

Kapolda Pap MD Fakhiri PBVSI PN XX

Koreri.com, Jayapura – Kapolda Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K selaku Ketua PBVSI Provinsi Papua meninjau dan memberikan pengarahan kepada atlet Voli Indoor Putra Putri di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto Sentul, Jawa Barat, Kamis (22/4/2021).

Turut hadir Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, Karo Ops Kombes Pol Jeremias Rontini, Dirlantas Kombes Pol M. Nasihin, dan para manajer serta pelatih PBVSI Provinsi Papua.

Kegiatan diawali dengan pertandingan voli eksibisi TIM TC PON XX 2021 Papua VS PBV TNI AU dilanjutkan dengan pemberian arahan dari Kapolda kepada Tim TC PON XX 2021 Papua.

Kapolda Papua memberikan apresiasi kepada rekan-rekan TNI AU atas kesediaannya untuk melakukan uji coba pertandingan dengan Tim TC PON XX 2021 Papua.

“Yang mana tadi kami melihat sendiri permainan Tim TC PON XX 2021 Papua sudah cukup bagus, namun saya minta agar diadakan pertandingan ulang dengan harapan di pertandingan ulang Tim TC PON XX 2021 Papua bisa menang,” kata Irjen Pol. Mathius Fakhiri.

Sementara itu, untuk manager agar evaluasi dan lakukan pelatihan extra kepada para atlet agar bisa meningkatkan kemampuan dan bisa memenangkan pertandingan berikutnya, jika tetap saja maka yang akan dievaluasi adalah tim Manager.

“Sehingga saya harap nantinya untuk PON XX Papua cabang voli bisa meraih juara 1 dan mempersembahkan medali emas,” kata Jenderal bintang dua itu.

VER

as