as
as

Harus Sukses, FOPLP Siap Kawal Pelaksanaan PON XX Tahun 2021

WhatsApp Image 2021 08 26 at 17.35.00
Forum Pemuda Lintas Papua saat memberikan keterangan pers di Sekretariat Bidang SDM PB PON XX Papua, Kantor Otonom, Kota Jayapura, Kamis (26/8/2021) / Foto: Seo Balubun

Koreri.com, Jayapura – Sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam Forum Organisasi Pemuda Lintas Papua (FOPLP) siap mendukung dan mengawal pelaksanaan PON XX tahun 2021 di Papua.

Koordinator FOPLP, Otniel Deda, mengatakan pihaknya siap mengawal penyelenggaraan PON XX yang dilaksanakan pada bulan oktober 2021.

“Kita sebagi generasi muda tentunya harus berbangga dan berikan apresiasi kepada pemerintah pusat yang memberikan kepercayaan kepada provinsi Papua sebagai tuan rumah PON XX tahun 2021, kami berharap semua pihak dapat mendukung penuh PON XX,” kata Otis Deda dalam keterangan persnya di Kota Jayapura, Kamis (26/8/2021).

Menurutnya, PON merupakan hajatan yang luar biasa yang menjadi satu prestasi dan merupakan kepercayaan kepada kami di seluruh tanah Papua.

“Kami sebagai pemuda akan berdiri di garda terdepan untuk mengawal proses ini, kami yakin proses ini akan mengangkat prestasi olahraga di tanah Papua, pembangunan di tanah Papua dan juga akan mendorong kebangkitan olahraga dan juga ekonomi Papua,” ujarnya.

Deda juga mengapresiasi Pemerintah Pusat yang telah mempercayakan Provinsi Papua sebagai tuan rumah event olahraga nasional empat tahunan PON XX tahun 2021.

as