as
as

Ratusan Pelajar SMA di Merauke Ikuti Giat Vaksinasi

Pelajar SMA Merauke Trima Vaksing

Koreri.com, Merauke – Kegiatan serbuan vaksinasi tahap I (satu) diikuti ratusan pelajar SMA Negeri 1 dan SMA Yaleka di Kabupaten Merauke.

Giat bertempat di aula Maria Goreti Letsoin SMAN 1 Merauke, Jumat (3/9/2021).

Serbuan vaksinasi Covid-19 tersebut dalam rangka menjelang PON XX tahun 2021 Papua mengingat Kabpaten Merauke menjadi salah satu klaster penyelenggara.

Kegiatan serbuan vaksinasi sendiri digelar Kodim 1707 Merauke dengan menggandeng petugas kesehatan dari Denkesyah 17.04.03/Merauke Kesdam XVII/Cenderawasih.

Disela kegiatan vaksinasi, Kepala SMAN 1 Merauke Sergius Womsiwor, M.Pd. mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan Kodim 1707 Merauke dan petugas kesehatan dari TNI Angkatan Darat.

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini, saya berterima kasih kepada TNI yang telah menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Merauke,” ucap Sergius Womsiwor, M.Pd.

Diakuinya, sebagian pelajar SMAN 1 Merauke sudah menjalani vaksinasi Covid-19 beberapa waktu lalu yang di fasilitasi oleh PMI dan KONI Merauke serta Puskesmas terdekat demikian pula di tempat tinggalnya.

“Ternyata kegiatan vaksinasi ini juga diikuti puluhan masyarakat Merauke,” tandasnya.

Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 dihadiri drg. Resha Basofi selaku Dokter dari Denkesyah 17.04.03/Merauke dan para guru SMAN 1.

AND

as