as
as

TMMD 112 di Papua, Sarana Bangun Kebersamaan TNI dengan Rakyat

Satgas TMMD 112 Kodim Yawa Ibadah

Koreri.com, Serui – Kegiatan pembangunan sasaran fisik program TMMD ke 112 Kodim 1709/Yawa saat ini masih berlangsung, baik sasaran fisik maupun non fisik.

Di sela-sela kegiatan, personel Satgas TMMD tidak melalaikan kewajibannya dalam beribadah.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa yang beragama Nasrani, tetap meluangkan waktunya untuk melaksanakan ibadah Minggu bersama dengan Jemaat GKI Evata Miosnum, Disrik Pulau Yerui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Senin (13/9/2021).

“Sesibuk apapun kegiatan, tetap utamakan ibadah sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” demikian pernyataan Kapendam XVII Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria.

Disamping untuk mendekatkan diri kepada Tuhan kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kebersamaan antara Satgas TMMD 112 Kodim 1709/Yawa dengan masyarakat.

Personel Satgas TMMD ke-112, Sertu Adriel Rumbewas menuturkan bahwa kegiatan ibadah bersama Jemaat gereja, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Ibadah bersama ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat jalinan persaudaraan diantara sesama umat Tuhan,” pungkas Sertu Adriel.

Sementara itu, Jemaat GKI Evata Miosnum merasa senang akan hadirnya anggota Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa yang ikut serta dalam ibadah Minggu bersama, sehingga tercipta kebersamaan dengan penuh suka cita.

“Para jemaat juga mendoakan agar seluruh prajurit Satgas TMMD ini diberi kesehatan sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat, serta bisa menyelesaikan tugas dengan baik,” pungkas salah satu jemaat.

ZAN

as