as
as

Danrem Binaiya Tinjau TMMD ke 112 di Seram Utara Timur Kobi

Danrem 151 Binaiya Tinjau TMMD di SUT kor

Koreri.com, Masohi – Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw meninjau kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 di Dusun Mulumet dan Desa Sariputi, Kecamatan Seram Utara Timur Kobi, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (21/9/2021).

Pelaksanaan program di wilayah teritorial Kodim 1502/Masohi mencangkup sasaran fisik dan non fisik.

Untuk sasaran fisik berupa rehab/bedah rumah tinggal  layak huni dan pembuatan jalan tani.

Pelaksanan kegiatan melibatkan anggota TNI – Polri yang besinergi bahu membahu bersama masyarakat setempat untuk mensukses program TMMD ke 112, agar bisa berjalan dengan lancar.

Sehingga penyelesaian sasaran fisik berupa pembangunan 30 unit rumah tinggal layak huni, serta jalan tani sebagai akses mempermudah para petani untuk mengangkut hasil panen dapat selesai tepat waktu sesuai perencanaan.

Danrem berpesan kepada anggota Satgas TMMD beserta masyarakat agar memperhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan pekerjaan.

Juga memperhatikan kualitas bahan dan material yang digunakan sehingga menjadikan bangunan yang bermutu dan mempunyai masa guna pakai yang panjang.

“Ketepatan waktu juga harus di perhatikan agar sesuai dengan perencanaan yang sudah di targetkan,” pungkas Danrem.

Turut hadir mendampingi kunjungan tersebut Kasdim Mayor CTP Cipta Mahrnda  beserta Danramil 1502-05/Wahai Kapten Inf. Safar Latuamuri.

JFL

as