as
as

Kasatgas Ops Deraku Cartenz Tinjau Pengamanan Venue di Klaster Merauke

WhatsApp Image 2021 10 10 at 20.40.32 scaled
Kasatgas Ops Deraku Cartenz, Brigjen Pol. Suhendri Dijemput Wakapolres Merauke, Kompol Yoga di Bandara Mopah Merauke, Minggu (10/10/2021) / Foto: Humas Polda Papua

Koreri.com, Merauke – Kasatgas Ops Deraku Cartenz, Brigjen Pol. Suhendri, melakukan kunjugan kerja meninjau pelaksanaan pengamanan PON XX di setiap vanue klaster Merauke, Minggu (10/10/2021).

Kasatgas Ops Deraku Cartenz tiba di VIP room bandara Mopah langsung dijemput Wakapolres Merauke, PJU Brimob dan PJU Polres Merauke.

Brigjen Pol. Suhendri setibanya di Merauke, langsung bergegas mengunjungi Pengamanan di Venue Gor Hiad say untuk cabor gulat yang dipertandingkan, kemudian ke venue Sweesbel hotel room untuk cabor catur yang dipertandingkan.

“Kami lakukan kunjungan ke Merauke untuk memantau pengamanan PON XX guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua khususnya claster Merauke,” kata Brigjen Suhendri saat diwawancarai, Minggu sore.

Sementara itu, laporan dari Kapam Vanue yang dikunjungi Suhendri mengungkapkan bahwa sampai saat ini Situasi kamtibmas di sekitar venue aman dan terkendali belum ada hal-hal yang menonjol.

“Untuk pengamanan sendiri personel juga tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat sehingga Menekan adanya Cluster baru seusai perhelatan PON XX,” katanya.

VER

as