as
as

Ketua DPR-PB : Pj Gubernur Lanjutkan Program Pemerintahan Sebelumnya

70d8bf76ac8148e199b301a9e53e3e0f

Koreri.com,Manokwari– Presiden Republik Indonesia melalui Mendagri sudah melantik Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw,M.Si sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat di Jakarta, Kamis (12/5/2022).

Artinya roda pemerintahan di Provinsi Papua Barat terhitung sejak tanggal 12 Mei 2022 hingga 1 tahun kedepan dipimpin Deputi Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) Kemendagri Drs Paulus Waterpauw,M.Si.

Dengan resmi dilantik, maka Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor,S.IP meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk merapatkan barisan mendukung program kerja Pj Gubernur.

Terkait dengan perbedaan pendapat dalam alam demokrasi merupakan hal biasa, namun saat ini satukan barusan bersama mantan Kapolda Papua Barat pertama itu membangun daerah ini.

“Mari kita sama-sama mendukung Pak Paulus Waterpauw memimpin Provinsi Papua Barat 1 tahun ke depan, akan perpanjang jika sukses menjalankan tugas dan dilakukan evaluasi kinerja dari Kemendagri,” kata Wonggor saat dihubungi media ini melalui telpon celulernya, Kamis (12/5/2022) siang.

Dukungan masyarakat itu menjadi semangat bagi Pj Gubernur untuk membangun Provinsi Papua Barat lebih maju lagi.

Ketua lembaga legislatif Papua Barat ini berharap Waterpauw dapat melanjutkan program dan visi misi pemerintahan sebelumnya, membangun dengan hati mempersatukan dengan kasih, wujudkan Papua Barat yang aman, sejahtera serta bermartabat.

“Saya harap Penjabat Gubernur dapat melihat program apa yang belum dilaksanakan Gubernur dan Wagub sebelumnya dapat melanjutkan, karena visi misi pemerintahan sebelumnya merupakan kerja nyata dan menyentuh kepada masyarakat,” sahutnya.

KENN

as