as
as

Sinergitas TNI-Polri: Satgas Yonif 142/KJ Sukseskan Vaksinasi dan Pengobatan Massal

WhatsApp Image 2022 06 24 at 15.43.57
Kegiatan bakti kesehatan vaksinasi dan pengobatan massal dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 di Polsek Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Jumat (24/06/2022) / Foto: Satgas TNI Yonif 142/KJ

Koreri.com, Wamena – Wujud sinergitas dan kepedulian TNI-Polri, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melaksanakan kegiatan bakti kesehatan vaksinasi dan pengobatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 di Polsek Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Jumat (24/06/2022).

Komandan Pos Bolakme Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ, Kapten Inf. Oslan Purba, mengatakan bahwa selaku aparat TNI tentunya harus membantu pihak Kepolisian, bukan hanya kegiatan Kamtibmas, namun juga kegiatan bakti kesehatan vaksinasi dan pengobatan Massal.

“Kami telah menyiapkan beberapa tenaga kesehatan dari Pos Bolakme, diharapkan dapat membantu menyukseskan kegiatan ini,” Kapten Inf Oslan Purba.

“Harapannya dengan kegiatan ini kita dapat kompak selalu mendukung program pemerintah dalam meningkatkan mutu kesehatan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Jayawijaya, AKBP Muhammad Syafei, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu seluruh kegiatan Bhakti kesehatan vaksinasi dan pengobatan massal dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke 76 Bhayangkara di Polsek Bolakme.

Turut hadir Kapolres Jayawijaya AKBP Muhammad Syafei, S.E beserta dengan staf, kepala Distrik Bolakme Bapak Hengky Tabuni, PLT Kepala Puskesmas Bolakme Dr. Michael, serta toga, todadan Tomas Distrik Bolakme.

PDC-17

as