Mahasiswa Pemenang PILMAPRES 2022 Terima Hadiah, Ini Daftarnya

Koreri.com, Ambon – Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon melaksanakan penyerahan hadiah berupa bonus bagi pemenang dan peserta Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) tahun 2022.

Prosesi penyerahan hadiah berlangsung di ruang kerja Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unpatti Ambon, Senin (22/8/2022).

Hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni didampingi Koordinator Kemahasiswaan dan Humas, French.O. Pattiruhu, S.Sos.

Adapun pemenang Pilmapres Tingkat Universitas Pattimura tahun 2022 adalah: 1. Matthew Adi Honney Amos dari Fakultas MIPA (Juara I)
2. Audriel Eluzai Persulessy dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Juara II)
3. Artis Greisena Pattiasina dari Fakultas Teknik (Juara III)
4. Joane Christy Agavera Pattinasarany dari Fakultas Kedokteran (Juara Harapan I)
5. Michelle Stevany Sayogo dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Juara Harapan II)
6. Agnes Regina Fau dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (Juara Harapan III)

Dan dua peserta Pilmapres tingkat Universitas Pattimura tahun 2022 adalah: 1. Gilbert Marc Baljanan dari Fakultas Hukum
2. Pangeran M Sihaloho dari Fakultas Pertanian

Dr. Madubun dalam pernyataannya mengatakan, pemberian hadiah hari ini merupakan bentuk apresiasi kepada mahasiswa pemenang dan peserta Pilmapres tingkat Unpatti Tahun 2022.

“Pemberian hadiah ini diharapkan menjadi motivasi sehingga mereka tetap semangat untuk meningkatkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik,” harapnya.

Dr. Madubun berharap, hadiah yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk menunjang studi kedepan dan dapat mendorong mahasiswa lainnya mengikuti jejak dari para peserta Pilmapres tahun ini.

Ia juga berpesan kepada para peserta dan pemenang agar dapat mempertahankan prestasi.

UPT