as
as

Tim Tenis Lapangan Papua Barat Melaju ke Babak Kedua, Optimis Menang

IMG 20221123 WA0002 1
Pasangan Ganda Perorangan Cabor Tenis Lapangan PWI Papua Barat Hendrik Akbar dan Bagus Wicaksono bersama lawan tandingnya di lapangan Universitas Malang, Rabu (23/11/2022).(Foto : Istimewa)

Koreri.com,Malang– Pasangan Ganda Perorangan Cabang olahraga (Cabor) Tenis Lapangan dari PWI Papua Barat, Hendrik Akbar yang juga kontributor CNN Indonesia di Manokwari dan Bagus Wicaksono, wartawan Radar Sorong berhasil lolos ke babak ke II usai mengalahkan pasangan ganda  Ahmad Sahsad dan Mochammad Riwandi dari PWI Kalimantan Selatan.

Ketua Siwo Papua Barat, Hanas Warpur mengaku optimis melihat permainan pasangan ganda Papua Barat

as

“PWI Papua Barat untuk ganda perorangan akan melaju pada babak ke dua melawan pasangan PWI Lampung, Irwin dan Danil yang sebelumnya menang buy di babak penyisihan,” ujar kepada wartawan di Malang, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022).

Sementara itu dicabor lain kata Hanas, Cabor Catur dan Bilyard juga masih berjuang dalam laga bergengsi antar wartawan se-indonesia itu.

“Kita optimis, kalah menang sudah biasa, tapi yang terpenting adalah perjuangan memberikan yang terbaik di dalam setiap pertandingan,” tambahnya.

KENN

as