as
as

Bermodalkan 1.024 E-KTP, Muhdar Weul Maju Bacalon DPD RI

IMG 20230108 WA0002
Bakal Calon DPD RI Dapil Provinsi Papua Barat Daya Muhdar Ichsan Weul.(Foto : KENN)

Koreri.com, Sorong– Mantan aktivis HMI Muhdar Ichsan Weul nyatakan diri siap bertarung dalam kancah politik pada pemilihan umum serentak 2024 mendatang.

Dengan bermodalkan dukungan syarat minimal 1.024 E-KTP, Tokoh pemuda Raja Ampat ini menjadi salah satu bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) daerah pemilihan Provinsi Papua Barat Daya.

as

Muhdar menyerahkan syarat dukungan minimal 1.024 E-KTP kepada KPU Provinsi Papua Barat Daya pada hari terakhir tahapan penyerahan syarat dukungan.

Syarat dukungan tersebut akhirnya diterima komisi pemilihan umum provinsi Papua Barat Daya. “Syarat minimal adalah 1.000 dukungan, namun kita masukan dukungan berjumlah 1.024 KTP,” ujarnya di kantor KPU Papua Barat Daya, Kota Sorong, Provinsi PBD.

Dalam keterangan persnya kepada wartawan Muhdar mengatakan, potensi pemilih muda sangat besar sehingga sebagai anak muda, dirinya juga optimistis bisa maju dan memiliki senayan.

“Sebagai bagian pemuda saya ingin menjadi keterwakilan pemuda di senayan, dan menjadi pembanding antara daerah serta pusat,” katanya.

Dia berharap, ketika dipercaya ke senayan maka dirinya akan menjadi penghubung.

KENN

as