as
as

Manajemen Bonteh Teh Manis Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai di SDN 3 Hative Besar

Lomba Menggambar di SDN 3 Hative Besar

Koreri.com, Ambon – Manajemen Bonteh Teh Manis, anak cabang Kapal Api menggelar lomba mewarnai dan menggambar pada beberapa SD di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Di hari pertama, giat lomba mewarnai berlangsung di SDN 3 Hative Besar dan diperuntukan bagi siswa kelas 1, 2 dan 3 di ruang kelas masing-masing, Sabtu (27/5/2023).

Dari sejumlah siswa SDN 3 Hative Besar yang mengikuti lomba tersebut tercatat beberapa nama berhasil memboyong piala kejuaraan.

Untuk kategori lomba mewarnai, tampil sebagai juara pertama atas nama Aurel Talahaturuson. Sedangkan Vian Manuhuttu dan Julio Hetaria masing-masing meraih juara harapan 2 dan harapan 3.

Kepala SDN 3 Hative Besar Sarah Manusama memberikan apresiasi atas upaya sponsor dari Bonteh Minuman Teh Manis yang sudah memberikan ruang kreativitas bagi para siswa.

“Lomba mewarnai seperti ini sangatlah positif dalam pengembangan pendidikan anak, khususnya di luar jam sekolah. Jadi lomba ini sangat luar biasa dan salah satu kegiatan yang membuat anak-anak kami itu lebih semangat dalam proses belajar-mengajar salah satunya dalam kegiatan lomba mewarnai,” pujinya.

Menurut Sarah, giat ini sangat bermanfaat bagi anak-anak ketika mereka ada dalam proses belajar-mengajar untuk mata pelajaran SBDP. Dan ini sangat memberikan manfaat yang luar biasa kepada anak-anak ketika mereka mengikuti kegiatan lomba di hari ini.

“Harapan kami untuk kegiatan yang berlangsung hari ini merupakan sesuatu yang nantinya ke depan lebih baik lagi ketika ada dalam lomba-lomba seperti ini,” harapnya.

SDN 3 Hative Besar, lanjut Sarah, sangat antusias dalam mendukung hal-hal yang baik lewat kegiatan-kegiatan seperti ini yang disponsori Bonteh Minuman Teh Manis.

“Kita selalu mendukung dan karena itu kita dari pihak sekolah tidak pernah menutup diri untuk kegiatan-kegiatan dari luar dan semuanya kita terima dengan senang hati. Karena ini juga untuk kemajuan sekolah kita maupun perkembangan siswa-siswi SDN 3 Hative Besar,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Supriyadi selaku Supervisor Fastrata Buana Kapal Api Grup Wilayah Maluku menyampaikan harapannya.

“Jadi dengan kegiatan ini, anak-anak SDN 3 Hative Besar makin berprestasi sehingga tidak ragu untuk meraih cita-citanya,” harapnya.

Supriyadi juga mengucapkan terima kasih kepada SDN 3 Hative Besar yang mana sudah menerima pihaknya dalam memperkenalkan minuman Bonteh ini.

“Terlihat semangat anak-anak dalam lomba mewarnai yang tadi kita laksanakan. Nantinya juga kegiatan ini bukan saja kita buat di SDN 3 Hative Besar, tapi juga di seluruh SD se-Maluku dalam rangka mendukung prestasi anak-anak. Harapan saya juga dengan Bonteh Minuman Teh Manis yang baru launching ini, makin dikenal sama masyarakat teruma anak-anak sekolah,” tukasnya.

JFL

as

as