as
as

Polresta Manokwari Gelar Bhakti Religi Peringati HUT Bhayangkara ke-77

IMG 20230619 WA00951

Koreri.com, Manokwari – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Kepolisian Resort Kota (Polresta) Manokwari, Polda Papua Barat menggelar sejumlah kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat, salah satunya bhakti religi.

Kegiatan bhakti religi yang dipimpin Kapolresta Manokwari Kombes Pol Rivadin Benny Simangungsong,S.I.K.,M.Si bersama sejumlah pejabat utamanya mengunjungi Gereja Pantekosta Tabernaken jemaat bukit sion Sowi IV Manokwari, Senin (19/6/2023).

as

Bhakti religi ini Kapolresta bersama anggotanya membersihkan Gedung Gereja Pentakosta Tabarnakel Jemaat Bukit Sion dari dalam hingga halamannya.

Kemudian untuk memberikan rasa aman pada saat beribadah, Polresta Manokwari menyerahkan satu unit AC kepada pihak gereja untuk digunakan dalam pelayanan ibadah, selain itu diberikan juga sejumlah bantuan lainnya.

“Semoga bermanfaat bagi umat Tuhan di Gereja Pantekosta Tabernaken jemaat bukit sion Sowi IV Manokwari,” harap Kapolresta Manokwari Kombes Pol Rivadin Benny Simangungsong.

KENN

as