as
as

Malam Tak Jadi Halangan, Satgas TMMD Kebut Pembangunan Talud Desa Ilngei

IMG 20230719 WA0008

Koreri.com, Saumlaki – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Tahun 2023 Kodim 1507/Saumlaki melanjutkan kegiatan pembangunan fisik berupa pembuatan talud pantai penahan ombak, Desa Ilngei, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Selasa (18/7/2023).

Menariknya, dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, malam bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat.

as

Pembangunan talud pantai penahan ombak pada program kegiatan fisik tersebut terus dikebut.

Kepala Desa Ilngei Polisius Lamere mengemukakan walaupun malam hari, sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat terus bersemangat mengangkut material batu agar segera merampungkan pengerjaan pembangunan talud pantai penahan ombak.

“Walau malam hari tidak sedikitpun menyurutkan tekad anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja membangun talud,” bebernya.

Lamere pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD karena dalam kegiatan ini tidak hanya fisik akan tetapi juga ada kegiatan Non fisik.

Anggota Satgas TMMD sudah bersedia membantu membangun infrastruktur untuk kepentingan masyarakat di desanya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD 117 ini, karena sudah membantu masyarakat di Desa Ilngei” ucapnya.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S. Sos., saat ditemui di lokasi TMMD, menegaskan bahwa malam bukanlah halangan ataupun rintangan bagi pihaknya selaku prajurit TNI. Dan tak sedikitpun menghentikan semangat kerja pihaknya.

“Kami bersama-sama dengan masyarakat tetap semangat, bergotong royong, serta bahu-membahu melaksanakan kegiatan fisik ini sampai dengan selesai,” tandas pria yang dikenal selalu humoris ini.

Pengerjaan yang dilakukan Satgas TMMD dan masyarakat adalah pembuatan talud penahan ombak serta kegiatan Non fisik lainnya.

Diharapkan pengerjaan tersebut akan selesai tepat pada waktunya sebelum penutupan TMMD Ke-117 Kodim 1507/ Saumlaki Tahun 2023.

PDP-16

as