Sesosok Mayat Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Youtefa, Diduga Sakit

IMG 20230802 WA0032

as

Koreri.com, Jayapura – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di dalam Lapak Jualan Kompleks PKL Belakang Pasar Youtefa Abepura, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, Rabu (2/8/2023).

Jasad korban yang ditemukan diketahui bernama Merry warga Kompleks PKL Belakang Pasar Youtefa.

Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H membenarkan kejadian tersebut ketika ditemui diruang kerjanya, Rabu (2/8/2023) siang.

“Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Widy Napitupulu (55) sekitar pukul 12.50 Wit. Saat pulang dari bekerja, saksi tidak melihat korban di sekitar kompleks PKL Pasar Youtefa Abepura.

Selanjutnya saksi menanyakan ke warga setempat keberadaan korban namun tidak diketahui keberadaan korban sejak pagi hari. Mendengar hal tersebut, saksi kemudian melapor ke Polsek Abepura,” ungkapnya.

Setelah menerima laporan, piket fungsi Polsek Abepura tiba dilapak yang ditempati korban di kompleks PKL Pasar Youtefa Abepura.

“Karena lapak yang dihuni oleh korban terkunci dari dalam selanjutnya piket fungsi Polsek Abepura meminta kepada warga sekitar untuk bersama-sama memaksa membuka pintu tersebut.

Pada saat pintu lapak tersebut dibuka didapati korban telah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya anggota Unit Reskrim Polsek Abepura memasang garis Police line di sekitar TKP,” sambungnya.

Kapolsek juga menambahkan, menurut keterangan warga masyarakat di sekitar kompleks PKL Belakang Pasar Youtefa Abepura bahwa sebelum korban meninggal dunia, korban dalam keadaan sakit sudah beberapa minggu.

Korban juga dilaporkan tidak mempunyai sanak keluarga dan tinggal sendiri.

“Saat dilakukan pemeriksaan awal oleh Tim Identifikasi Reskrim Polsek Abepura tidak ditemukan adanya barang-barang yang di curigai dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban,” pungkasnya.

EDG

as