as
as

Gelar Tasyakuran HUT HDKD ke 78, Kantor Imigrasi Biak Apresiasi Pihak Swasta

IMG 20230821 WA0035

Koreri.com, Biak – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak menggelar Tasyakuran dalam rangka HUT Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM RI ke 78, Senin (21/8/2023).

Pemotongan tumpeng dan kue mewarnai tasyakuran tersebut.

Di momen itu, Imigrasi Biak juga mengapresiasi pihak swasta berupa pemberian penghargaan kepada pengelola hotel/penginapan terkait Pelaporan Keberadaan Orang Asing di wilayah itu.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang aula Kantor Imigrasi Biak tersebut diikuti oleh pegawai yang terdiri dari pejabat struktural, JFT, JFU serta tamu undangan.

Acara dibuka dengan sambutan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak Edward Infaindan.

“Bahwa melalui momentum Hari Dharma Karya Dhika ini semoga dapat meningkatkan semangat seluruh pegawai Kantor Imigrasi Biak sebagai insan pengayoman untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Imigrasi Biak Apresiasi Pihak Swasta2Infaindan juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran tamu undangan dalam hal ini pengelola hotel/penginapan di wilayah kabupaten Biak Numfor yang telah menyempatkan waktunya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan Tasyakuran HDKD ke 78.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada pihak swasta dalam hal ini pengelola hotel di wilayah Kabupaten Biak yang terus mendukung kinerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak terkait penyampaian Laporan Keberadaan Orang Asing, semoga dengan demikian dapat memberikan motivasi lebih untuk kita saling berkolaborasi dan kerjasama dalam rangka memberikan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat,” tandasnya.

Selanjutnya Kepala Kantor Imigrasi Biak memberikan tanda penghargaan kepada pengelola hotel yang dinilai secara rutin memberikan laporan keberadaan Orang Asing yaitu Hotel Asana dan Hotel Swissbell Cenderawasih.

Selain itu, dalam kegiatan Tasyakuran tersebut juga memberikan hadiah kepada para juara dari berbagai kegiatan perlombaan yang telah dilaksanakan seperti lomba bulutangkis, lomba domino, lomba tenis meja dan lomba kuis kahoot.

Acara tasyakuran ditutup dengan doa dan yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah foto dan makan bersama.

HDK

as