as
as

Danlantamal IX Ambon Hadiri Rangkaian Sertijab Pangkoarmada III di Sorong

Danlantamal IX Ambon di Sorong PBD

Koreri.com, Ambon – Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla hadiri acara pisah sambut Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Mako Koarmada III, Katapop, Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (28/11/2023).

Setelah sebelumnya melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Pangkoarmada III dari Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi kepada Laksamana Muda TNI Hersan di Lapangan Arafuru, Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat pada Senin lalu, kini Pangkoarmada III beserta rombongan yang tiba di dermaga Koarmada III dengan menggunakan KRI Gulamah 896 melaksanakan Apel Luar Biasa dan dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut.

as

Pada kesempatan ini Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi mengungkapkan rasa syukurnya serta menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh staf di lingkungan jajaran Koarmada III dan rekan media yang telah memberikan dukungan selama bertugas dan menjabat Pangkoarmada III.

Selanjutnya, Laksamana Muda TNI Hersan menyampaikan akan melanjutkan dan mengembangkan program kebijakan yang telah dibuat dan dijalankan oleh pejabat lama dengan maksimal dan penuh tanggung jawab untuk menjaga keamanan wilayah kerjanya.

Brigjen Said Latuconsina sebagai salah satu pimpinan satuan dibawah Koarmada III mengatakan bahwa pihaknya dan seluruh jajaran Lantamal IX siap melaksanakan program kebijakan dari Pangkoarmada III dan memberikan dukungan penuh untuk kelancaran tugas Koarmada III.

LIX

as