as
as

16 Desember KORMI Mimika Gelar 2 Acara Sekaligus, Wabup Rettob Ajak Warga Meriahkan

Wabup JR KORMI Mimika
Ketua KORMI Mimika yang juga Wakil Bupati setempat Johannes Rettob saat memberikan keterangan pers di Timika, Sabtu (2/12/2023) / Foto : Ist

Koreri.com, Timika – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Mimika mengagendakan dua acara sekaligus yaitu Car Free Day dan Malam Apresiasi yang dijadwalkan akan berlangsung pada 16 Desember 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua KORMI Mimika Johannes Rettob, seusai memimpin rapat terbatas di venue biliar Jalan Charitas, Sabtu (2/12/2023) berkaitan dengan evaluasi kegiatan KORMI yang sudah berlangsung, termasuk partisipasi Mimika dalam Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) mewakili Provinsi Papua Tengah beberapa waktu lalu.

as

Johannes Rettob dalam pernyataannya kepada awak media mengumumkan rencana KORMI untuk menyelenggarakan malam apresiasi pada tanggal 16 Desember mendatang sebagai bentuk penghargaan terhadap kontribusi dan prestasi yang telah dicapai.

Sebelum itu, pada paginya di hari yang sama, KORMI akan menggelar Car Free Day (CFD) untuk pertama kalinya di Mimika. Kegiatan CFD direncanakan dimulai pukul 06:00 hingga 10:00 WIT, dengan rute sepanjang jalan pertigaan Gereja Katedral Tiga Raja menuju Lampu Merah Diana Mall.

Wabup JR KORMI Mimika 2 Acara SekaligusAcara ini sekaligus menjadi uji publik melihat antusiasme masyarakat dan juga kelayakan tempat acara mengingat kegiatan tersebut baru pertama kali diselenggarakan di Mimika.

Rettob yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Mimika, mengajak masyarakat untuk turut serta dalam memeriahkan acara tersebut.

Dia menekankan pentingnya memanfaatkan kesempatan ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Mari bersama-sama menjaga semangat hidup sehat dan bugar,” ucapnya.

Lebih lanjut kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan diantara masyarakat Mimika serta mendorong perkembangan dunia olahraga di daerah tersebut.

“Kami menghimbau dan mengajak semua pihak untuk bersatu dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan aktif melalui partisipasi dalam kegiatan-kegiatan positif” tutupnya.

TIM

as