as
as

Ribuan Masyarakat Sorong Ramaikan Jalan Santai Bersama Relawan Prabowo-Gibran

Jalan Santai Relawan Pra Gib Sorong

Koreri.com, Sorong – Antusias warga masyarakat Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya memeriahkan giat jalan santai bersama tim Relawan dan pendukung Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo – Gibran sangat besar.

Terpantau ribuan warga memenuhi jalan Ahmad Yani untuk bersama-sama mengawali jalan santai dengan mengambil start di depan Mesjid Raya Al Akbar, Rabu (7/2/2024) pagi.

as

Kemudian menempuh rute yang ditentukan hingga finish di kawasan Taman DEO, tepat depan Bandara Sorong,

Setibanya di lokasi finish, peserta dan panitia melakukan senam bersama yang serentak diikuti yel-yel kemenangan Capres nomor urut 2 tersebut.

” Prabowo Gibran ..Menang.. Menang…Menang ..!”

” Prabowo Gibran…Satu Putaran….!”

Hajjah Andri selaku Perwakilan Sekretariat Bersama dari 15 Tim Relawan Prabowo – Gibran dibawah naungan Tim Kemenangan Nasional (TKN) GOLF ketika diminta keterangannya mengapresiasi respon warga masyarakat.

Jalan Santai Relawan Pra Gib Sorong2Ia tak menyangka respon masyarakat begitu membludak terhadap giat ini.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran warga masyarakat sebagai peserta yang membludak sehingga apa yang seharusnya hendak disampaikan dalam giat hari ini seperti orasi dari masing-masing relawan tidak dapat dilaksanakan,” akuinya.

Mengingat begitu banyak simpatisan Paslon Prabowo – Gibran yang hadir dalam giat ini.

“Sehingga kami hanya mengikuti apa yang menjadi keinginan masyarakat,” bebernya.

Di singgung soal ijin, Hajjah Andri mengaku telah menyampaikannya ke pihak keamanan dan Bawaslu.

“Jadi terkait dengan ijin, semalam kami telah menyurati maupun berkomunikasi secara lisan kepada pihak keamanan maupun ke Bawaslu,” akuinya.

Ia tak lupa menyampaikan ucapan terima kepada Kapolresta dan jajaran selaku pihak keamanan sehingga acara jalan santai ini berjalan dengan baik dan aman.

ZAN

as