as
as

Teken Kontrak 2024, BPJN Maluku Lanjut ke Paket Preservasi Jalan Piru hingga Liang

IMG 20240302 WA0026

Koreri.com, Ambon – Peningkatan infrastruktur terus dilakukan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Maluku di Pulau Seram guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Kali ini PPK 1.3 Satker PJN Wilayah I pada BPJN Maluku bersama PT. Paris Jaya selaku penyedia jasa melakukan penandatanganan kontrak kerja untuk Paket Preservasi Jalan Piru – Kairatu – Waiselan – Latu – Liang yang pendanaannya bersumber dari APBN tahun anggaran 2024.

as

Penandatangan kontrak berlangsung di aula Kantor BPJN Maluku, Rabu (28/2/2024) lalu disaksikan Kasubag Umum dan Tata Usaha Telly Cappenberg, S.Sos., MM, Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan Alamsyah, ST., MT dan Kasatker PJN Wilayah I Provinsi Maluku lda Bagus Made Artamana, ST., MT.

Dalam sambutannya, Kasubag Umum dan TU menegaskan dengan dilakukannya penandatanganan kontrak ini, maka berarti kedua belah pihak telah sepakat untuk bekerja sama dan menjaga jasa dalam melaksanakan tanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

Dirinya mengharapkan adanya komunikasi yang baik antara PPK dan Penyedia Jasa.

“Harapan kami, pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu serta mohon perhatikan hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan antara lain data administrasi, dan kontrak kerja, setelah itu menerbitkan Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) untuk memulai pekerjaan,” imbuhnya.

Dan kemudian dilanjutkan dengan menggelar rapat persiapan pelaksanaan pekerjaan atau sering dikenal Pre Construction Meeting (PCM).

RLS

as