as
as

SKK Migas Pamalu-KKKS Gandeng PWI Berbagi Kasih, Pemprov PBD Apresiasi

IMG 20240402 WA0019

Koreri.com, Sorong – SKK Migas perwakilan Papua Maluku (Pamalu) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) menggandeng Persatuan Wartawan (PWI) Papua Barat Daya (PBD) menggelar Safari Ramadhan bertempat di Panti Asuhan Putra Putri Papua Muslim, Kabupaten Sorong, Senin (1/4/2024).

Selain acara buka puasa bersama, turut pula dilakukan penyerahan bantuan paket sembako dan perlengkapan sekolah.

as

Bantuan diserahkan kepada anak-anak Panti Asuhan Putra Putri Papua Muslim dan Panti Asuhan Putra Putri Muhammadiyah.

Kepala SKK Migas Pamalu Subagyo dalam pernyataannya mengatakan giat Safari Ramadhan yang dilakukan bersama KKKS dan pengurus PWI PBD ini sebagai wujud kepedulian dengan sesama melalui giat berbagi kasih ini.

IMG 20240402 WA0020“Kita bersama PWI berbagi dengan adik-adik dari Panti Asuhan Putra Putri Papua Muslim dan Panti Asuhan Putra Putri Muhammadiyah. Semoga semakin barokah dan adik-adik semakin maju dalam sekolahnya nanti sebagai bagian dari masa depan Papua Barat Daya,” tandasnya.

Merespon giat Safari Ramadhan ini, Penjabat Sekda Edison Siagian atas nama Pemerintah Provinsi PBD mengapreasi dan sangat menghargai apa yang dilakukan dalam kegiatan ini.

“Makanya pak Gubernur tadi menyampaikan kepada saya supaya hadir,” akuinya.

Mewakili Pj Gubernur PBD, Pj Sekda juga menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan saat momen Ramadhan saja.

“Kalau bisa tidak hanya saat Ramadhan saja, tapi momen yang lain juga ada yang bisa kita gunakan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan kita Pemerintah, pengusaha juga dengan teman-teman organisasi profesi, wartawan khususnya dan seterusnya,” harapnya.

Pj Sekda bahkan menegaskan jika ada ide-ide seperti giat hari ini, Pemprov PBD mendukung penuh apa yang akan dilakukan.

Ia secara khusus juga menyampaikan pesan Pj. Gubernur PBD.

“Pesan beliau agar anak-anak panti asuhan rajin membaca,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI PBD Wahyudi mengakui momen ini sebagai salah satu kegiatan positif di bulan Ramadhan ini.

“Semoga melalui kegiatan ini terus menjalin dan merajut silaturahmi di antara kita semua, untuk terus berkontribusi, berkolaborasi untuk membangun Provinsi Papua Barat Daya,” tukasnya.

ZAN

as